data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 06 Oktober 2013

Warga Kelapa Gading Terkejut Melihat Langsung Aktivitas Sosial FPI

Masyarakat Kelapa Gading Jakarta Utara sangat terkejut dengan apa yang dilakukan laskar Front Pembela Islam (FPI) saat membantu korban kebakaran di wilayah tersebut. Masyarakat tidak menyangka apa yang dilakukan FPI itu ternyata berbeda dengan yang mereka tahu selama ini, mereka menganggap FPI itu selalu berbuat anarkis seperti yang kerap diberitakan oleh media sekuler.

 "Apa yang dilakukan FPI sangat diluar dugaan, karena masyarakat tahunya FPI itu berang dan sukanya bertindak anarkis," ujar Sobar warga Kelapa Gading. 

 Sobar mengatakan bahwa seluruh warga sangat setuju dan antusias dengan kegiatan sosial FPI ini. "Baru FPI yang diterima secara terbuka dalam membantu masyarakat, yang lain banyak posko-posko tapi hanya untuk kepentingan politik saja," katanya

 Senada dengan Sobar, Ibu Anik mengatakan hadirnya relawan FPI membuat warga semangat dalam membersihkan masjid dan rumah-rumah yang terbakar. 

"Tadinya saya mengira FPI itu seram karena terkenal suka bawa pentungan, tapi ternyata salah. Terimakasih sekali sudah dibantu teman-teman FPI dalam membersihkan rumah dan membantu kesulitan warga lainnya," ujar Anik. 

 Sejak kebakaran hebat melanda kawasan tersebut pada Selasa (1/10/2013) lalu, FPI telah membangun posko bantuan yang terletak di Masjid Jami Tanbikhul Ghafilin. 

 Hingga saat ini setidaknya ada 1225 rumah ludes terbakar oleh si jago merah. Selain itu, FPI juga membuka saluran bantuan, jika ada yang ingin membantu korban kebakaran melalui posko FPI bisa menghubungi koordinator lapangannya Ustad Syuhada di HP 021-92561682.

 Berikut foto-foto kegiatan relawan FPI: 











 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar