data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 05 Oktober 2013

Subhanallah, Dukungan pergerakan FPI semakin meluas.

Diluar Dugaan,Polling Untuk FPI Oleh khabarsoutheastasia.com: Dukungan Dua Kali Lipat Dari Penolakan Sebuah Website Berita Mancanegara Yang Memonitoring pemberitaan di Asia Tenggara melakukan polling tentang aksi FPI.

Situs berbahasa inggris ini menampilkan pollingnya yang bisa diikuti hingga kini. berikut ini:

P o l l

Do you support campaigns by vigilante groups such as FPI to crack down on bars and restaurants that they believe are violating Islamic norms?

Yes
No
Not sure

VOTE

Artinya Kurang Lebih:

Apakah Anda mendukung kampanye oleh kelompok main hakim sendiri seperti FPI untuk menindak bar dan restoran yang mereka percaya melanggar norma-norma Islam?

Ternyata
(4320) 68.3% - Menjawab Yes Dan(1917) 30.3% - Menjawab No Dan Hanya(87) 1.4% - Menjawab Not sure

Dari jumlah Votes: (6324)

Subhanallah !

Sungguh tepat pengakuan Mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi yang juga Ketua ICIS (International Conference of Islamic Scholars) tentang sorotan Barat terhadap FPI.

KH. Hasyim Muzadi sering ditanya tentang FPI (Front Pembela Islam) ketika ke luar negeri. “Ternyata FPI itu adalah organisasi Islam yang paling terkenal di dunia, Setiap kali ke luar negeri, saya selalu ditanya tentang aksi-aksi FPI.

Ini bukti, Barat sengaja menciptakan stigma- stigma. Ketika umat Islam masuk dalam jebakannya, mereka menunggu kita melakukan pelanggaran HAM berat untuk dijadikan alasan melakukan invansi,” kata kiai menekankan.

Sungguh Mengena Firman Allah SWT: Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah 32).

Untuk mengikuti polling silakan klik disini :
http://khabarsoutheastasia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar