data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 08 Oktober 2013

Garuda Jaya incar kemenangan di laga perdana.

Laga perdana tim nasional Indonesia di ajang kualifikasi Piala AFC U-19, akan dilalui dengan menghadapi Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (8/10).

Untuk itu, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, meminta anak asuhnya untuk fokus dan mewaspadai permainan lawan.

Menurutnya, laga pertama merupakan kunci utama untuk bisa menjalani laga berikutnya dengan tenang dalam meraih kemenangan.

"Di mana pun, pertandingan pertama sangatlah menentukan. Bahkan kini, para pemain dalam kondisi keadaan fit dan siap menjalani pertandingan," kata Indra.

Hal tersebut, diungkapkannya, tidak lepas akibat hasil positif yang diraih dalam menjuarai Piala AFF U-19. Di antaranya, kepercayaan diri para pemain menjadi meningkat.

"Saya yakin untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan perdana. Sebab, kami sudah melihat video permainan Laos," sambungnya.

Indonesia yang berada di Grup G, memang harus adu kebolehan dengan Korea Selatan, Laos dan Filipina. Sembilan tim pemenang dari masing-masing grup dan enam runner up, akan lolos ke Piala Asia U-19 di Myanmar pada 2014

Sementara itu, asisten pelatih Laos, Phoutpasong Sengdala
vong, mengaku sudah memiliki sejumlah persiapan menghadapi Indonesia.

Dilanjutkannya, Laos mempertahankan hampir semua pemain di ajang Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu. Namun, tidak menurunkan tiga pemain intinya lantaran dibekap cedera.

"Persiapan tim ini sudah sekitar dua minggu lalu. Selain itu, Kami juga sudah melihat penampilan mereka (Indonesia) dalam Piala AFF U-19. Kami berharap, para pemain bisa meraih hasil maksimal," terangnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar