data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 01 Oktober 2013

Habib Rizieq : Sampai Kiamatpun Kebenaran dan Kebatilan tak akan Bertemu

Babak final kontes maksiat Miss World 2013 pada akhirnya batal digelar di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Meski final Miss World dilaksanakan di Nusa Dua Bali, Forum Umat Islam (FUI) tetap mengadakan kegiatan "Doa, Dzikir dan Tausiyah" di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu sore (28/9/2013).

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam ceramahnya menjelaskan pertempuran antara kebenaran (alhaq) dan kebatilan (albatil) dalam kehidupan dunia. Antara kebenaran dan kebatilan, kata Habib Rizieq, tidak akan pernah bertemu hingga hari kiamat. "Keduanya akan saling menjatuhkan," kata Habib di hadapan sekitar dua ribu umat Islam yang berada di Masjid Azzikra, Sentul.


Meski peperangan antara kebenaran dan kebatilan terus terjadi, pada akhirnya kebenaranlah yang akan memenangkan pertarungan. Sementara kebatilan dapat dikalahkan dan dilenyapkan.


"Wa qul ja'al‑haqqu wa zahaq‑al‑batilu, innal batila kana zahuqa
(Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap, (Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap, red)", kata Habib sembari mengutip Surat Al Isra' ayat 81.

Meskipun ada jaminan dari Allah Swt, bahwa alhaq akan memenagkan pertarungan, Habib Rizieq menyerukan supaya umat Islam tidak salah memahami ayat ini. Menurut Habib Rizieq, ayat ini tidak boleh menjadikan umat Islam berpangku tangan saja dan tidak menghancurkan kebatilan. "Haram," serunya. 


"Mimpi di siang bolong kalau al haq tak pernah diperjuangkan yang batil akan hilang," lanjutnya.


Untuk berjuang menghilangkan kebatilan, Habib Rizieq mengajak umat Islam untuk tidak mencar-cari alasan lain. Misalnya menjadikan aktivitas zikir saja atau salat malam saja sebagai alasan untuk berpangku tangan dari kewajiban menghilangkan kebatilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar