data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 30 Oktober 2013

Imam Besar FPI: Mendagri Sudah Benar Dengan Pernyataannya Walaupun Banyak Yang Kebakaran Hati

Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyambut baik pernyataan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, yang meminta pemerintah daerah bisa bekerja sama dengan Ormas yang dipimpinnya.Habib Rizieq menilai apa yang disampaikan oleh Mendagri adalah pernyataan yang cerdas.

Sedangkan terkait adanya komentar miring atas himbauan itu, ia menilai hal itu sebagai komentar yang sifatnya iri dan dengki. "Himbauan Mendagri agar Pemda kerjasama dengan FPI adalah himbauan cerdas, berdasarkan fakta dilapangan. Sedangkan komentar miring dari segelintir orang terhadap sikap Mendagri adalah komentar iri, dengki, dan hasut, pernyataan bodoh tanpa dasar yang kuat, hanya berpegang kepada stigma hasil penyesatan opini," jelasnya, Minggu (27/10).

Beliau pun menyebutkan, selama ini FPI telah banyak bekerja sama dengan pemerintah, khususnya dalam hal penangganan bencana mulai dari Aceh, Padang, Yogya, hingga Jakarta. Selain itu, anggota FPI juga sering terlibat membantu dalam kegiatan yang digelar oleh Kementerian Sosial, hingga masalah Ahmadiyah.

Selain itu FPI juga kerap bekerja sama dengan beberapa Pemda
dalam menjalankan program terkait kebersihan lingkung, kesehatan dan lain sebagainnya. "Bahkan FPI juga bekerjasama dengan Almarhum Taufiq Kiemas, pimpinan MPR RI dalam pemantapan empat pilar negara. FPI tidak pernah menolak
Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika selama ditafsirkan secara benar dan lurus, serta tidak dijadikan sekedar alat politik semata," jelasnya lagi.

Untuk itu FPI berharap Kemendagri juga mendorong Pemerintah Pusat dan Daerah agar menjalin kerja sama dengan semua Ormas yangg cinta negeri. "Ada pun LSM komprador yang bekerja untuk kepentingan asing wajib dibubarkan," tegasnya.

Habib Rizieq menambahkan FPI selalu siap kerjasama dengan pemerintah dalam semua bidang mulai dari sosial, politik, keamanan, hingga pemberantasan korupsi.

"Sementara untuk pengentasan penyakit masyarakat seperti perdukunan, narkoba, miras, judi, pelacuran, dan lain sebagainnya, kapan saja dan dimana saja FPI siap membantu secara gratis tanpa pamrih. FPI mendukung sepenuhnya pernyataan Mendagri, bagi FPI, Mendagri sudah benar dengan pernyataannya tersebut walaupun banyak yang
kebakaran hati," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar