data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 30 Oktober 2013

UNISBA sedang mengadakan Penelitian dan akan membuat Pembelaan secara akademis terhadap FPI.

Bismillahirrahmanirrohim

Assalamualaikum Wr.Wb

Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala, selalu memberi bimbingan dan petunjuk- Nya sehingga keberhasilan akan senantiasa menyertai kita semua dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Amin.

Sehubungan dengan penelitian yang sedang kami lakukan saat ini, dengan mengambil judul penelitian: Studi tentang derajat Kesabaran pada anggota Front Pembela Islam dalam berdakwah di wilayah Bogor, Tanggerang dan Bekasi.

Tujuan penelitian ini diharapkan dapat memperoleh gambaran tentang bagaimana anggota FPI mengatur, mengendalikan, mengarahkan dan melaksanakan dakwahnya dalam rangka menegakkan amar ma’ruf nahi munkar.

Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat khususnya bagi peneliti dan juga FPI dalam rangka mengembangkan strategi dakwah yang lebih efektif untuk mengatasi dan memberantas kemaksiatan yang terjadi di tanah air.

Oleh karena itu, besar harapan kami saudara dapat membantu untuk mengisi angket yang telah kami sediakan. Atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Billahitaufiq wal hidayah.
Wassalamualaikum Wr.WB

Bandung 2013

Tim Peneliti

Ikuti Angketnya (Khusus Bagi Laskar) disini https://docs.google.com/forms/d/1gjROexRzYjZBkMK22gRxoU1idt4W5SPfbyyuE7tm5g0/viewform

Tidak ada komentar:

Posting Komentar