data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 10 Oktober 2013

Allah telah gulingkan Hakim MK penghujat FPI

Masih segar di ingatan 25 Juli 2O13 lalu, Akil Mokhtar ketua hakim MK dalam situs resmi nya mengeluarkan pernyataan agar FPI dibubarkan bahkan mendorong kepada pemerintah jika FPI memang tidak bisa dibubarkan maka FPI dilarang saja.

Tentu ancaman pembubaran ini bukanlah ancaman biasa, karena diucapkan oleh seorang ketua hakim Mahkamah Konstitusi Bisa saja ia membuat keputusan hukum atas pesanan pihak tertentu. Namun, tidak berselang lama, hanya 2 bulan setelah pernyataannya, Akil Mochtar di tangkap KPK dalam kasus Korupsi bahkan saat di lakukan penggeledahan di ruang kerja Akil Mochtar di temukan Narkoba berupa Ganja dan Ekstasi (MDMA)

Ini adalah bukti kalau para penghujat FPI adalah grombolan manusia yang bermoral bejat bukan hanya Akil Mohctar ada beberapa pejabat yang menghujat FPI dan di gulingkan oleh Allah dari jabatan nya hanya dalam waktu yang singkat.

Kalian boleh benci terhadap FPI, tapi ingat kalian tidak boleh membenci dengan apa yang di perjuangkan oleh FPI, karena kami yakin kalau yang di perjuangkan oleh FPI adalah agama Allah, dan Allah berjanji dengan firmannya dalam Al-qur'an

ﺇﻥ ﺗﻨﺼﺮﺍﻟﻠﻪ ﻳﻨﺼﺮﻛﻢ ﻭﻳﺜﺖ ﺃﻗﺪﺍﻣﻜﻢ
(In tanshurUllaaha yanshurkum wa yutsabbit aqdaamakum). "Kalau kamu menolong Allah (agamaNya) tentu Allah akan menolong kamu dan mengokohkan tegakmu". (S.Muhammmad, ayat 7).

Situs resmi Akil Mokhtar :
http://www.akilmochtar.com/2013/07/26/ketua-mk-kalau-tak-bisa-dibubarkan-larang-saja-fpi/

Atau klik disini :
http://www.fajar.co.id/nasional/2865288_5712.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar