data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 01 Oktober 2013

Ustad Arifin Ilham Mundur dari Acara Dakwah MNC TV

Pemirsa MNCTV (dulu TPI) sekarang tidak bisa lagi menyaksikan tayangan dakwah Ustad Muhammad Arifin Ilham di stasiun televisi milik Hary Tanoe itu. Pasalnya, Pimpinan Majelis Zikir Azzikra itu kini telah mengundurkan diri dari tayangan dakwah MNCTV.

Pengumuman pengunduran diri Ustad Arifin di MNCTV disampaikan secara langsung melalui akun facebook K.H.Muhammad Arifin Ilham, Senin (30/9/2013). Halaman facebook Ustad Arifin disukai lebih dari 2 juta orang.


"Assalaamualaikum warahmatullaahi wabarkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah sahabat FBku tercinta, menjawab banyak pertanyaan kalian tentang tidak hadirnya da'wah abang di MNCTV setiap Sabtu 04.00 - 05.00. Bismillaahi, abang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri," tulis Ustad Arifin.


Dalam pernyataannya itu, Ustad Arifin tidak menjelaskan alasan pengunduran dirinya. Hanya saja, sebagai gantinya siaran dakwah akan dilakukan di stasiun milik negara TVRI.


"Dan insya Allah mulai besok Sabtu di TVRI dan alhamdulillah dimulai jam 05 00 - 06 00 yang kalian dapat menyimak semua sepulang kalian dari mesjid berjamaah subuh. Kalian pria mu'min bisa ikut hadir Sabtu besok sebelum siaran kita sholat berjamaah dulu di mesjid TVRI Senayan," ungkapnya. 


Pantauan 
pada Selasa pagi (1/10/2013), status facebook Ustad Arifin ini telah di-like 6497 orang dan terdapat 883 komentar.

Sejumlah komentar menarik disampaikan oleh para "fans" Ustad Arifin. Seperti Adhe Quraisyn yang menulis, "ustadz arifin ilham adalah ulama tawadhu tidak cinta dunia... Beliau tau mnc tv adalah media musuh islam yg setiap hari memang hobinya mmojokkan perjuangan umat islam."


Sementara Lukman Mahdi Hasibuan menulis, "Wakmslm... Melihat pemilik mnctv memang lebih baik ustad berhenti dari situ...".


Senada dengan keduanya, Joko Suprayogo juga menulis, "salut dg sikap tegas Ust Arifin Ilham...mari sama2 qta berikhtiar mmboikot Hari Tanoe jg MNC GROUPnya...semoga Allah mnghancurkan orang2 yg memusuhiNya...aamiiiin yaa Rabb."


Sementara Sang Kala menuliskan, "Alhamdulillah. Memang terasa agak Aneh (ironis) jika kita 'numpang' berdakwah di suatu station televisi, sementara pemiliknya terang2an menantang ummat Islam dengan melecehkan para Ulamanya (MUI) & aspirasi ummat. Sudah saatnya ummat punya station TV sendiri."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar