data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 27 Oktober 2013

Pesan Imam Besar FPI Terhadap Media Sekuler

"Jangan melulu MEDIA menayangkan FPI terkait kasus Monas, Kendal dan Lamongan; tapi harus FAIR tayangkan juga :

1. FPI mengevakuasi 100.000 (seratus ribu) mayat pa
sca Tsunami Aceh.

2. AKSI KEMANUSIAAN FPI di Banjir dan Kebakaran Jakarta, Gempa Padang, Letusan Merapi Yogyakarta, Longsor Leuwi Gajah, Air Bah Morowali, Jebolnya tanggul Situgintung, Kerusuhan Mbak Priok dan sebagainya.

3. Kerjasama FPI dengan Kemensos RI secara NASIONAL dalam BEDAH KAMPUNG, sudah berapa ribu rumah rakyat miskin di puluhan kampung DIBEDAH di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Pasuruan, Palu, Gresik, dan sebagainya.

4. Kerjasama FPI dengan Kemenag RI dalam Program Pengembalian Ahmadiyyah kepada Islam. Sudah berapa RIBU Ahmadiyyah yang bertaubat dan masuk Islam, di Tenjo Waringin Tasikmalaya saja ada 800 (delapan ratus) warga Ahmadiyyah yang sudah kembali ke Islam.

5. Sejumlah PEMDA di berbagai daerah bekerjasama dengan FPI dalam berbagai PROGRAM seperti : Kebersihan Lingkungan, Penyuluhan Kesehatan, Pemberantasan Hama Pertanian, Penghijauan Lahan Gundul, dan sebagainya.

6. Kerjasama FPI dengan Bapak Taufik Kiemas (alm) Pimpinan MPR RI dalam Pemantapan EMPAT PILAR NEGARA, FPI tidak pernah menolak Pancasila, UUD 1945, NKRI dan BHINNEKA TUNGGAL IKA selama DITAFSIRKAN secara BENAR dan LURUS serta tidak dijadikan sebagai ALAT POLITIK semata.

7. Jadi, HIMBAUAN Mendagri RI agar Pemda bekerjasama dengan FPI adalah HIMBAUAN CERDAS berdasarkan FAKTA LAPANGAN, sehingga komentar miring dari SEGELINTIR ORANG terhadap sikap Mendagri adalah KOMENTAR IRI, DENGKI dan HASUT. Pernyataan bodoh tanpa dasar yang kuat, hanya berpegang kepada STIGMA hasil PENYESATAN OPINI melalui MEDIA.

8. SERUAN FPI : Kemendagri WAJIB mendorong Pemerintah Pusat dan Daerah agar KERJASAMA dengan SEMUA ORMAS yang CINTA NEGERI. Adapun LSM KOMPRADOR yang bekerja untuk kepentingan ASING, WAJIB DIBUBARKAN.

9. FPI selalu SIAP SEDIA bekerjasama dengan Pemerintah dalam semua bidang : Pendidikan, Pertanian, Sosial Politik, Keamanan, Pemberantasan Korupsi, Pengentasan Kemiskinan, sampai kepada soal PENGENTASAN PENYAKIT MASYARAKAT (Pekat) seperti : Perdukunan, Narkoba, Miras, Perjudian, Pelacuran, dan sebagainya KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA secara GRATIS dan TANPA PAMRIH kecuali hanya mengharapkan RIDHO ALLAH Subhanahu wa Ta'ala.

10. FPI mendukung sepenuhnya Pernyataan Mendagri tersebut. Bagi FPI, Mendagri sudah benar dengan Pernyatannya tersebut walau pun banyak yang "KEBAKARAN HATI".

Wallahul Musta'an...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar