data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 26 Juli 2013

Ustadz Arifin Ilham : Indonesia Butuh FPI

Bogor (SI Online) - Rasulullah Saw mengajarkan, bila kalian melihat kemungkaran maka perbaikilah dengan tangan kalian, kalau tidak mampu maka dengan lisan kalian, kalau tidak mampu maka dengan hati kalian, itulah selemah-lemahnya iman.

Berjuang melawan kemungkaran dengan tangan akan mendapatkan berbagai macam resiko, itu konsekuensi logis. Menegakkan yang hak dan menghancurkan kebatilan pasti dibenci oleh orang-orang yang cinta dunia, itu keniscayaan. Demikian dikatakan Ustadz Arifin Ilham kepada Suara Islam Online, Kamis (25/7/2013).

Pimpinan majelis Az Zikra ini juga mengatakan bahwa saat ini media dikuasai oleh orang sekuler yang cinta dunia, maka mereka dengan medianya melakukan fitnah, membuat berita yang sepenggal-sepenggal. Karena mereka sudah benci maka tidak ada kebaikan lagi.

Masih ramai diberitakan tentang FPI terkait kasus di Kendal, Jawa Tengah. Selain kasus tersebut, selama ini FPI selalu diberitakan miring oleh media-media sekuler. Namun menurut Ustadz Arifin, keberadaan FPI sangat dibutuhkan.

"Indonesia sangat sangat butuh FPI. FPI dalam tubuh umat Islam Indonesia laksana tangan, kalo sudah tidak ada tangan maka tidak ada apa-apa lagi umat Islam Indonesia," tegas Ustadz Arifin.

"Arifin tidak bisa seperti Habib Rizieq, makanya kata beliau, sudah Arifin menanam saja biar Habib yang basmi tikusnya," ujarnya.

Terkait isu pembubaran FPI yang saat ini sedang diwacanakan oleh kaum sekuler, Ustadz Arifin mengatakan bahwa hanya Allah yang akan melindungi para pejuang Islam. "InsyaAllah front (FPI) akan dijaga oleh Allah" katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar