data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 11 Juli 2013

FPI Prihatin atas Pertikaian Antar Umat Islam.

Assalamualaikum wa Rahmatullahi wa Barokaatuh. 

KEPRIHATINAN FPI terhadap pertikaian antar umat Islam di Mesir, Syria, Iraq, Sudan, Somalia, Pakistan, Afghanistan, hingga Indonesia….: 

"Kekuasaan penuh godaan. Politik penuh intrik. Fanatik terhadap organisasi, golongan, kelompok, suku, partai dan madzhab LEBIH BESAR daripada fanatisme terhadap agama. Hasad, iri dan dengki jadi murah meriah, siapa pun mudah membelinya, bahkan GRATIS. Permusuhan dan perpecahan menjadi SUBUR, tanpa ditanam tumbuh sendiri. Sedang cinta dan kasih sayang dalam beragama jadi MAHAL, bahkan terlalu mahal sehingga tidak terjangkau. 

Persaudaraan dan persatuan umat Islam jadi KERING KERONTANG. Ada pun umat di bawah bagai daun kering, yang mudah dikumpulkan sulit diikat, jika terkena angin langsung berisik, jika terkena api langsung terbakar. Akhirnya, semangat juang memerangi musuh kafir harbi MELEMAH, sebaliknya semangat memerangi saudara muslim sendiri MENGUAT dengan DALIH saudara muslim yang dibencinya lebih berbahaya daripada ZIONIS INTERNASIONALIS dan SALIBIS MISIONARIS. 

Innaa Lillaahi wa Innaa ilaihi Rooji'uun. Kini saatnya, kita EVALUASI dan INTROSPEKSI Ibadah kita kepada Allah SWT, CINTA kita kepada Islam, PERSAUDARAAN kita sesama muslim, PERSATUAN kita sesama Gerakan Islam, MANHAJ DA'WAH kita kepada umat, serta KESABARAN dan KETEGARAN kita dalam berjuang. Semoga Allah SWT menyatukan hati kita dalam Iman dan Taqwa. Aamiin." 

(Al-Faqir Rizieq Syihab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar