data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 29 Juli 2013

MASIH MERINDUKANYA

Semilir angin malam ini seakan pergi untuk menjauhi ku, tinggalkan aku dalam sepi dan tanpa ku sadari kini ku tlah sendiri di tengah gelapnya malam ini..

Haruskah aku seperti ini, resah dan gelisah karna ku ingin ia menyadari rasa yang ada dihati ini, rasa yang begitu besar dan tulus sehingga ku tak mampu untuk membendungnya lagi..

Aku hanya ingin ia mengerti akan rasa ini, yang ada dihatiku hanyalah cinta yang begitu dalam kepada dirinya, dan ku ingin ia memahami setiap imaji ini hanya terarah akan sosoknya yang ku kagumi..

Andai dunia mendengar setiap lirih yang ku alunkan, setiap malam hati ini bergema slalu memanggil namanya, merindukanya, dan berharap ia datang untuk menemuiku, seperti ini kah diriku yang harus merasakan sakit karna merindukanya, mugkinkah ku terlalu bodoh tlah berharap ia juga merindukan ku..

Aku sadari ku takan bisa sempurna dimatanya, aku takan pernah bisa jadi yang terbaik untuknya, kini ku hanya ingin mencoba melawan hati dan terus tersenyum meskipun hati ini terluka karna rasa ini, maafkan hati ini karna masih merindukanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar