data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 15 Juli 2013

Instruksi Habib Rizieq Syihab: Laskar FPI Siaga I, Kejar Arnold Thenu!

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab Asy-Syafi’i menginstruksikan Siaga I kepada seluruh laskar FPI.


Hal ini menyusul ancaman Forum Masyarakat Maluku (FORMAMA) Arnold Thenu yang akan menghabisi Ketua DPP FPI, H. Munarman, SH lantaran sikap tegasnya menyiram muka Sosiolog Liberal Ateis Tamrin Amal Tamagola.


“Siaga I untuk seluruh laskar FPI! Menyikapi pernyataan Ketua Forum Masyarakat Maluku (FORMAMA) Arnold Thenu dalam kasus Thamrin Tomagola bahwa dia dan gerombolannya akan mengejar H. Munarman, SH walau ke lubang tikus,” demikian isi pesan singkat dari pengurus FPI yang diterima redaksi voa-islam.com, Sabtu (29/6/2013).
Siaga I untuk seluruh laskar FPI! Menyikapi pernyataan Ketua Forum Masyarakat Maluku (FORMAMA) Arnold Thenu ...

Menyikapi hal tersebut, Habib Rizieq Syihab menegaskan bahwa FPI akan mencari Arnold Thenu kapan saja dan dimana saja dia berada.


"Siapa pun yang mencoba mengganggu H. Munarman, SH di luar proses hukum berarti mengganggu FPI. Ancaman Armold Thenu terhadap Munarman akan ditanggapi serius FPI. Sebelum dia mengejar Munarman, maka FPI yang akan kejar dia kapan saja dan dimana saja. Dia mau menantang perang, kami layani! Allahu Akbar!" tegasnya.


Untuk diketahui, Arnold Thenu begitu sesumbar akan akan menangkap Munarman bahkan keluarganya.

"Dalam waktu 2X24 jam Polisi tidak dapat menangkap Munarman, maka kami akan mencarinya di tempat tinggalnya ataupun keluarganya sampai dapat, kalaupun dia lari maka akan kami buru sampai ke lubang tikus sekalipun akan kami kejar," ungkap Arnold seperti dikutip itoday, Jumat (28/06/2013).
...Ancaman Armold Thenu terhadap Munarman akan ditanggapi serius FPI. Sebelum dia mengejar Munarman, maka FPI yang akan kejar dia kapan saja dan dimana saja...

Dari penelusuran di dunia maya, Arnold Thenu pernah memimpin organisasi Mahamuda Siwalima. Organisasi radikal Kristen tersebut pernah menyebarkan selebaran makar terhadap pemerintah.


Kejadiannya, pada tanggal 27 April 2004, sekitar pukul 14.05 WIT, dimulai dari jalan Yan Paays menuju Jalan Pattimura Ambon, salah seorang anggota ormas Kristen Mahamuda Siwalima Pimpinan Arnold Thenu bernama Pendeta Harry Agustinus Sahertian alias Avner (47), menyiapkan sekitar 100 lembar selebaran yang berisi pernyataan sikap Mahamuda Siwalima dengan tajuk "Perang terbuka melawan kebiadaban penguasa RI". Dalam pernyataan itu dia menyatakan konflik di Maluku tidak ditangani serius oleh pemerintah RI.


Selain itu, selebaran tersebut menyebutkan ketidakpercayaan organisasi Mahamuda Siwalima pimpinan Arnold Thenu terhadap TNI, Pemerintah RI, menyatakan perang terbuka melawan penguasa RI, melawan aparat keamanan dan laskar jihad.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar