data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 21 November 2013

Tantangan Mubahalah Habib Rizieq & Jawaban Atas Fitnah Situs Nahimunkar.Com

Habib Rizieq Syihab : Aslm. BETUL !!! Itu Foto ana dkk saat kunjungan ke Iran selama sepekan pada bulan MEI 2006 untuk melihat PROGRAM NUKLIR Iran. Sebelah kiri ana Ayatullah Ali Taskhiri Ulama Syiah Iran yang sering wakili Iran dalam Dialog Internasional Sunni - Syiah, dia Tokoh Syiah Moderat yang sering disebut DR. Yusuf Al-Qordhowi dalam kitabnya.

Kanan ana Ulama SUNNI HANAFI Iran, ana lupa namanya. Ujung kanan DR.Abdul Mu'thi saat itu Ketua Pemuda Muhammadiyah, saat ini kalau tidak salah salah satu Ketua PP Muhammadiyah, di sebelahnya Uan Shahab.

Ujung kiri DR.Imam Daraquthni Tokoh Muda Muhammadiyah pendiri Partai Matahari Besar (PMB), hingga kini kalau tidak salah masih jadi pengurus di PP Muhammadiyah.

Di belakang Haddad Alwi ada Ir.Iqbal Sullam kini Sekjen PBNU. Duduk di bawah ada DR.Jose Rizal pendiri Mer-C bersama Hasan Dalil.

Kenapa Ustadz ?

Apa ada yg aneh ?

Kan ana sudah kasih tahu secara terbuka bahwa ana dkk pernah ke Iran beberapa tahun lalu ?

Apa ada yang sengaja eksploitasi foto tersebut untuk benarkan tuduhan ana Syiah ?

Mereka bodoh dan kekanak2an Ustadz.

Jangan panik Ustadz, tenang saja. Kasih tahu saja mereka dengan santai bahwa FOTO ana dengan Ulama Wahabi ada, dengan Para Pendeta ada, dengan Rahib ada, dengan Preman ada juga, dengan LDII pun ada, dengan Ahmadiyah saat dulu dialog ada juga, bahkan dengan monyet pun ada saat ana ke Kebun binatang Ragunan. Apa itu semua berarti ana golongan mereka ???!!!

Kalau mereka berani dan yakin benar dengan tuduhan mereka, suruh saja mereka SEMUA sekaligus untuk MUBAHALAH dengan ana.

'Afwan wa Syukron.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar