data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 18 November 2013

FPI Minta Jonas Rivanno Kembalikan Asmirandah ke Orangtuanya

JAKARTA - Jonas Rivanno mengaku telah kembali ke agama awalnya, Kristen. Padahal sebelumnya, dia pernah menjadi mualaf. Sehingga, banyak pihak menilai pernikahannya dengan Asmirandah (Andah) telah gugur.

Melihat kondisi itu, Front Pembela Islam (FPI) Depok meminta Vanno mengembalikan Andah kepada kedua orangtuanya.

"Pernikahan Vanno gugur dan haram, Vanno harus mengembalikan Asmirandah ke rumah orangtuanya karena sekarang pernikahan Vanno gugur dan haram kalau dilanjutkan. Tandanya apa gugur dan haram? Tandanya adalah dengan pernyataan dia, 'Pernah mualaf', berarti dia sekarang Kristen," ungkap Ketua FPI Depok, Habib Idrus al Ghadri, Senin (18/11/2013).

Jika tetap melanjutkan hubungan, FPI meminta kepolisian untuk memproses keduanya. Karena menurut FPI, keduanya telah melakukan zina.

"Jika dia tetep keukeuh, maka dia sedang berzina, karena berbeda agama. Masalah itu juga harus dihukum," ujar Habib Idrus.

Sebagai pemuka agama, Habib Idrus pun menyarankan masalah ini tidak berlarut-larut. Dia meminta Vanno kembali mengucapkan dua kalimat syahadat, namun tanpa pura-pura dan konsisten.

"Kalau mau sama Andah, dia juga harus mengucap dua kalimat syahadat lagi, tetapi intinya jangan pura-pura. Dan pihak keluarga Vanno juga ikhlas dengan keputusan anaknya," tutup Habib Idrus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar