data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 02 November 2013

Kompasiana sibuk sama FPI

Setelah dapatnya dukungan berbagai pihak pemerintah, Menteri Hukum dan HAM juga berpihak pada FPI, yang aneh situs-situs liberal dan non muslim seperti kerasukan setan mereka.Mengulas kembali kejadian dengan foto-foto versi mereka untuk tetap
menjatuhkan FPI dan mencoba menyalahkan pihak-pihak yang membela FPI. kenapa begitu hebohnya mereka melawan kenyataan yang terbuka dipublik ini? atau ketakutan mereka atas misi pemurtadan Indonesia akan menjadi gagal bila pamor FPI dimasyarakat semakin diterima?

Hayooo!!! ada apa kalian begitu heboh???

Ada apa kalian begitu benci sama FPI? 99% kegiatan sosial FPI lenyap tak berbekas ditelan bumi sedang 1% kekerasan yg terjadi sebagai bentuk perlawanan pembelaan kalian plintir menjadi sesuatu sajian anarkis yg memuakan.

Apapun yang kalian lakukan, tdk akan mengurangi semangat kami sebagai Laskar FPI, ini adalah sumber kekuatan buat kami dalam menghadapi kemunkaran dan kemaksiatan.

Bagi kami Amar ma'ruf nahi munkar ada didada seorang muslim, tanpa FPI kami akan tetap melawan kemunkaran. Tidak ada
ketakutan seorang muslim dalam menghadapi musuh yg melakukan makar kepada Allah.

“Wahai orang-orang yang beriman! jika kamu menolong (agama) ALLAH, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan
kedudukanmu.” (QS Muhammad: 7)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar