data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 21 November 2013

Bela Agama dan Negara, Ribuan Laskar Pembela Islam akan Kepung Dan Usir Kedubes Australia dan AS


Jakarta - Ribuan Laskar Pembela Islam (LPI) rencananya besok ba'da Jum'at (22/11/2013) akan mengadakan aksi di depan kantor kedutaan besar Australia dan Amerika Serikat (AS).

LPI adalah sayap juang dari organisasi Front Pembela Islam (FPI), menurut ketua DPD FPI Jakarta Habib Salim Alatas (Habib Selon) aksi didepan kedubes Australia dan AS besok adalah sebagai bentuk pembelaan terhadap Agama dan Negara.

"Kita akan mengusir kedubes Australia dan Amerika dari Indonesia," ujar Habib Selon.




Menurut ketua FPI Jakarta ini, aksi tersebut tidak hanya terkait masalah penyadapan, tapi seluruhnya. Misalnya dalam bentuk kerjasama yang merugikan seperti Densus 88 yang selalu membunuhi umat Islam dengan dalih terorisme atau kerjasama bidang ekonomi seperti banyaknya perusahaan-perusahaan Amerika yang merampok kekayaan Indonesia.

"Semua yang merugikan agama dan bangsa akan kita lawan," tegas Habib Selon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar