data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 18 November 2013

Dianggap Zina, FPI Siap Usir Asmirandah-Jonas jika Tinggal di Jakarta

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta tampaknya tak main-main mengusut tuntas kasus Jonas Rivanno yang dianggap telah mempermainkan agama.

Menurut Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta Ustadz H. Novel Bamu'min, Jonas dan Asmirandah telah melakukan kumpul kebo, lantaran pernikahan mereka dianggap tidak sah. Bahkan jika keduanya berdomisili di wilayah Jakarta, FPI DKI Jakarta tak segan-segan melakukan pengusiran.

"Di mana nih mereka tinggal? Kalau di DKI Jakarta, kita akan datangin RT, RW setempat untuk mengusir mereka (Jonas dan Asmirandah). Karena mereka telah melakukan perzinaan, kumpul kebo," tegas ustadz Novel.


Jika FPI Depok hanya melakukan pelaporan saja, maka FPI DKI Jakarta tak segan untuk mengusir dua sejoli yang dimabuk asmara ini pergi dari Jakarta.

"FPI Depok kan sudah melaporkan kasus itu. Kalau dia di DKI kita usir dan laporkan," pungkas Ustadz Novel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar