data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 04 November 2013

Jaya Suprana : Saya ingin berguru dengan Habib Rizieq

Jaya Suprana merupakan salah satu pengusaha, pembawa berita acara televisi, komposer dan pemain piano yang terkenal di Indonesia.Pagi ini dia ikut hadir di Markas Syariah di acara majelis bulanan Habib Rizieq.

Dalam Sambutannya, Tokoh Nashrani direktur pencatatan rekor terkemuka di Indonesia yaitu Museum Rekor Indonesia (MURI) ini menyampaikan kekagumannya kepada Habib Rizieq dan FPI setelah melihat secara langsung.

"Masya Allah saya mengagumi Habib Rizieq karena keilmuannya betul-betul menakjubkan, bahkan sampai-sampai ketika saya belum bertanya dia sudah menjawab". kata Presiden Direktur di PT Jamu Jago ini Takjub.

Dia juga menyatakan kekagumannya kepada FPI.

"walaupun saya bukan muslim tapi saya sangat bangga dengan muslim karena sangat santun, dan karena itu saya ingin mencari tau apakah FPI sama dengan yang di beritakan?" Ujarnya.

Dia melanjutkan berjanji akan menunjukkan sisi baik FPI lewat media yang dimilikinya.

"Seluruh masyarakat harus tahu seperti apa FPI, saya punya media dan saya berikan untuk Habib.
Silahkan jelaskan smua nya".lanjut pria berkaca mata ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya dia meminta Habib Rizieq mau menjadi Guru baginya.

"Sebenarnya guru saya dulu Gus Dur dan Nurkholis Majid, Tapi karena sekarang sudah tiada maka saya ingin Habib menjadi pengganti nya, Itupun kalau habib mau." katanya.

Di akhir sambutan nya pria keturunan China ini berteriak lantang

"Hidup FPI"

Subhanallah, Seorang non muslim saja sanggup memberikan dukungan perjuangan Islam dan Tuan Guru Habib Rizieq Syihab. Bagaimana dengan kita yang muslim ?

Profil Jaya Suparna Jaya Suprana merupakan salah satu pengusaha, pembawa berita acara televisi, komposer dan pemain piano yang terkenal di Indonesia. Ia lahir di Denpasar, Bali dan diadopsi oleh pasangan suami istri Lambang dan Lily Suprana. Ia sebenarnya merupakan anak keturunan China namun ia dibesarkan di lingkungan keluarga Jawa. Ia menikah dengan Julia Suprana namun sampai saat mereka bercerai, mereka tidak memiliki anak biologis.

Ia sempat mengenyam studi di Musikhochschule Muenster dan Folkwang- Hochschule Essen di Jerman Barat dengan mengambil ilmu mayor musik. Usai studinya itu, ia mulai menciptakan musiknya sendiri. Di samping itu, setiap minggunya ia juga menjadi presenter di Jaya Suprana Show, sebuah acara televisi berbentuk talkshow.

Selain aktivitas musik dan seninya itu, ia juga menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Jamu Jago, sebuah perusahaan obat herbal terkenal di Indonesia. Sebelum menjadi Presiden Direktur, ia pun juga pernah menjabat sebagai Direktur Marketing di perusahaan yang sama. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan milik keluarganya sendiri. Oleh karena itu, Jaya Suprana pun juga menjadi ketua komisioner perusahaan yang berpusat di kota Semarang, Jawa Tengah itu.

Tidak berhenti di situ, ia juga mendirikan sebuah pencatatan rekor terkemuka di Indonesia yaitu Museum Rekor Indonesia (MURI) dan ia menjabat sebagai direkturnya.

Selain jiwa bisnisnya yang kental, jiwa sosialnya pun patut diacungi jempol karena ia pun mendirikan sebuah panti asuhan yang dinamakan Panti Asuhan Rotary-Supran

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar