data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 25 November 2013

Asmirandah Batalkan Pernikahan, FPI Siap Bantu Advokasi

Front Pembela Islam (FPI) melalui pimpinan wilayah Depok, Habib Idrus Al Ghadri menyatakan siap bantu advokasi terkaitnya batalnya pernikahan Asmiranda jka memang diperlukan. Habib Idrus tegas membenci perlakuan Jonas Rivanno yang berpura-pura masuk Islam untuk menikahi Andah (sapaan akrab Asmirandah).

"Islam benci watak seperti Jonas, Islam tidak butuh orang seperti dia. Dan sekarang semakin jelas kalau dia itu benar-benar kafir," ujar Habib Idrus kepada Suara Islam Online, Senin (25/11/2013).

Habib Idrus juga mengatakan bahwa FPI telah menunjukkan ke publik bahwa Jonas benar-benar telah ketakutan. Bahkan sebelumnya, tambah Habib Idrus, beredar kabar Jonas akan bawa Andah nikah di luar negeri.

"Ada info sebelumnya Jonas akan nikah di luar negeri karena di luar negeri boleh nikah beda agama, dengan ini semakin jelas siapa sebenarnya si Jonas," ucapnya.

Namun langkah Asmirandah membatalkan pernikahan dinilai Habib Idrus sebagai keputusan yang tepat, walaupun dalam hukum Islam pernikahannya tidak sah karena masih beda agama.

Seperti diketahui, Asmirandah telah mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Jonas Rivano di Pengadilan Agama Depok. Pengajuan tersebut terdaftar dengan nomor 2390/PDT.G/2013/PA.dpk. Asmirandah mengajukan permohonan itu pada tanggal 7 November 2013 melalui kuasa hukumnya, Afdhal Zikri, SH.

Keterlibatan FPI dalam kasus ini dikarenakan ada unsur penistaan agama, bukan untuk mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar