data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 26 Februari 2013

Duel ‘El Clásico’ Barcelona-Madrid, Dikabarkan akan Bertanding di Kota Suci Mekkah.

Marca.com
Duel ‘El Clásico’, antara Real Madrid dan Barcelona dijadwalkan akan memainkan pertandingan persahabatan di kota suci umat Islam, Mekkah.

Media Spanyol berbasis olahraga, MARCA.com kamis (21/02) melansir, laga tersebut merupakan bagian dari acara pembukaan jalur kereta api kecepatan tinggi yang baru (AVE) di Arab Saudi dengan perusahaan Spanyol.

Meskipun belum ada konfirmasi dari kesepakatan kedua Negara, Kantor berita melaporkan bahwa penyelenggara acara tersebut akan adakan pertandingan sepakbola sebagai pembukaan pembangunan kereta api cepat di Saudi.
Proyek pembangunan kereta api, yang dijuluki sebagai ‘Desert AVE’ akan dikerjakan oleh konsorsium 12 perusahaan Spanyol , proyek kereta api itu akan menyambungkan rute yang menghubungkan kota Madinah dan Mekkah, jalur kereta sepanjang 450km .
Ini adalah duel ‘El Clásico’ Game antara Real Madrid dan Barcelona akan menjadi puncak acara untuk upacara pembukaan peresmian Kereta Api tersebut yang akan selesai pada tahun 2016, yang mencapai anggaran sebesar € 6.736 juta atau senilai Rp. 88 trilyun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar