data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 10 Februari 2013

Wanita,Begitu Besar Fitnahmu Buat Kami(Lelaki).

Siapa yang bisa menolak tipu daya dari seorang wanita? Tidak ada satu pun yang bisa menolak, kecuali mereka yang senantiasa dalam penjagaan Allah.

Qabil, Harut dan Marut, Bal'am, Barsisha dan lain sebagainya... Mereka yang sudah mencapai kedudukan tertinggi dihadapan Allah, harus binasa karena fitnah dari kecantikan seorang wanita.

Apalagi seorang hamba biasa yang tingkat keimanannya masih ditingkat terendah? "Astaghfirullah...". Benarlah jika Rasulullah pernah bersabda yang diriwayatkan oleh Asy Syihaab, bahwa "Wanita adalah alat perangkap (penjaring) setan.."

Wanita digunakan Iblis la'natullah 'alaih sebagai senjata pamungkas, ketika senjata yang lainnya tandas.

Wahai kaum dari Ibu Hawa...Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena engkau sudah menjadi shalihah.Kami sangat bangga kepadamu yang terus berusaha ingin menjadi shalihah

Kami para lelaki Insya Allah akan membantumu menjaga auratmu dan kehormatanmu.Karena kami juga sadar bahwa kamilah salah satu yang menyebabkan diantara kalian tidak mampu menjadi shalihah

Sebagaimana dulu Rasulullah berkata dalam riwayat Ibnu Majah dan Al Hakim:

Tiap menjelang pagi hari dua malaikat berseru: "Celaka laki-laki dari godaan wanita dan
celaka wanita dari godaan laki-laki."

Wahai wanita, engkau adalah ibu dari lelaki, engkau adalah nenek dari lelaki, engkau adalah kakak dari lelaki, engkau adalah adik dari lelaki, engkau adalah istri dari lelaki, engkau adalah ibu dari anak-anaknya lelaki, dan engkau juga nenek dari cucu-cucunya lelaki. Maka dari itu kami (lelaki) amat sedih saat membaca hadits ini....

Diperlihatkan kepadaku neraka kebanyakan penghuninya kaum wanita karena kekufuran mereka. Para sahabat bertanya, "Apakah mereka kufur kepada Allah?" Nabi Saw menjawab, "Mereka mengkufuri pergaulan dan kebajikan (kebaikan). Apabila kamu berbuat ihsan kepada seorang dari mereka sepanjang umur lalu dia mengalami sesuatu yang tidak menyenangkannya dia akan berkata, "Kamu belum pernah berbuat baik kepadaku." (HR. Bukhari)

Hingga kami selalu berdo'a, agar engkau tidak termasuk diantara salah satu yang disebutkan di hadits tadi.

Untuk itu, mari kita jaga 'hablum minannas' ini dengan baik, karena kami membutuhkanmu seperti juga engkau membutuhkan kami untuk berjalan diatas landasan ketaqwa'an.

Dan inilah wasiat Rasulullah, yang harus kita jaga bersama,"Barangsiapa berjabatan tangan dengan perempuan yang bukan mahramnya maka dia dimurkai Allah Azza wajalla". (HR.Ibnu Baabawih)

Seorang wanita yang memakai minyak wangi lalu lewat di tengah-tengah kaum (laki-laki)
dengan maksud agar mereka menghirup bau harumnya maka wanita itu adalah pelacur. (HR. An-Nasaa'i)

Tiada aku meninggalkan suatu fitnah sesudahku lebih berbahaya terhadap kaum pria
daripada godaan wanita. (HR. Bukhari dan Muslim)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar