data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 07 Februari 2013

"FPI" Cabang London Razia Miras dan Wanita Telanjang di Malam Minggu

Kelompok pemuda Islam di London, Inggris dilaporkan ke pihak kepolisian karena melakukan sweeping miras pada malam Ahad pekan lalu. Polisi kini menyelidiki laporan yang mengatakan sejumlah pemuda Islam yang menamakan diri "Muslim Patrol" telah melakukan sweeping terhadap warga yang mengkonsumsi alkohol. Muslim Patrol juga meminta para wanita di London menutupi aurat mereka.

Film diunggah di Internet

Aksi Muslim Patrol saat merazia alkohol yang diminum di pinggir jalan dan mengatakan para wanita yang tidak menutup aurat laksana "binatang telanjang tanpa menghormati diri sendiri" itu telah difilmkan dan diunggah di internet dengan judul "The Truth About Saturday Night".

Dalam rekaman film itu diperlihatkan saat Muslim Patrol menyita botol alkohol di pinggir jalan. Aksi Muslim Patrol di London ini mirip yang dilakukan sejumlah ormas Islam di Indonesia seperti Front Pembela Islam (FPI).

Video itu diunggah di Youtube dengan durasi tiga menit dan mendapat banyak komentar pro dan kontra. Video yang diunggah sejak Ahad itu telah dilihat lebih dari 42.000 kali.

Iklan Jorok


Selain merazia peminum alkohol, pemuda yang tergabung dalam Muslim Patrol London ini juga mencopot sejumlah iklan yang ditempel di pinggir jalan yang mereka kategorikan cabul.

Amar Ma'ruf Nahi Munkar


Dalam video tersebut, diperlihatkan mereka melepas iklan push-up bra produk dari H&M. Salah satu pemuda dalam video itu mengatakan "Umat Islam telah bergerak untuk amar ma'ruf nahi munkar dengan menutupi orang-orang yang telanjang."

Selain melepas dan membakar sejumlah iklan cabul, Muslim patrol juga menutup iklan cabul lainnya dengan cat semprot.

Allahu akbar...!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar