data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 23 Februari 2013

Ratusan Yahudi Grebek Kuburan Nabi Yusuf di Nablus.


Ratusan warga pemukim zionis pagi ini Kamis (21/2) menggerebek kuburan Nabi Yusuf di kota Nablus dengan alasan menggelar ritual Talmud di sana.

Saksi mata menegaskan, sekitar 10 bus besar yang memuat warga pemukim yahudi dari kamp pengungsi Balathah pada jam 1.00 tengah malam dengan penjagaan ketat pasukan penjajah zionis.

Di jalan-jalan sekitar kuburan Nabi Yusuf as terjadi bentrokan terutama di jalan Amman dan di gerbang utara kamp pengungsi Balathah. Pasukan penjajah zionis melempari dengan gas air mata dan mercon ke arah pemuda Palestina yang melempari pasukan zionis dengan batu.

Warga yahudi belakangan ini sering melakukan penggerebekan ke kuburan Nabi Yusuf bahkan terjadi secara rutin setiap bulan setiap hari Kamis.

Di sisi lain, pemukim zionis pagi ini membakar sejumlah kendaraan milik warga Palestina di baldah Qashrah selatan timur kota Nablus.

Pejabat Palestina urusan pemukiman di Tepi Barat selatan menegaskan bahwa sekelompok warga yahudi yang menumpangi sejumlah mobil memasuki Nablus dengan paksa pada jam 1.00 tengah malam dan membakar enam mobil milik warga Palestina.

Ia menambahkan, warga Palestina di sana bergegas menghalangi warga yahudi yang menggerebek dan kemudian melarikan diri ke pemukiman Yash Codesh.

Tindakan penyerangan ini dilakukan setelah sejumlah buldoser penjajah zionis menghancurkan jaringan listrik di wilayah timur baldah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar