data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 18 Februari 2013

Tolong Jaga Dia(Fenomena Dunia Mya).

Aku tidak tahu rahasia apa yang Tuhan simpan. Ia mempertemukan jalinan dengan caranya yang tidak biasa. Hanya hasrat yang kadang tersirat di dinding hati untuk memiliki cantiknya mutiara hati, karena bagiku mendapat bongkahan batu yang bersedia ku simpan dan ku tanam saja sudah cukup. Karena sudah menjadi tugasku untuk memolesnya menjadi batu akiq nan cantik yang bisa mempesonakan hati. 


Aku mendapati adanya ikatan hati yang tak terlihat setelah mengenalnya, meski aku tidak peduli andai ia tidak merasakan hal yang seperti itu. Terkadang aku hanya menganggap "mungkin ini hanyalah sekedar fenomena dunia maya yang dengan sendirinya nanti akan hilang sendiri", hingga tiba masanya ku tahu isi hatinya pun begitu ia tahu isi hatiku.
Melalui ini, ingin ku sampaikan. 

Kaulah salah satu mutiara itu.Mesti mustahil ku pandang namun bisa kurasakan aura kemuliaamu 

Kita sama-sama tahu,susah payah rasanya pemahat batu sepertiku bisa menyentuh hatimu 

Hanya salam ketulusan yang ingin ku sampaikan.Karena aku bukanlah yusuf yang bisa memejamkan pandangan dari suar kecantikan 

Andai Tuhan ijinkan,ingin ku lipat hamparan bumi supaya ragamu kian dekat 

Hingga aku tersadar bahwa mimpiku hanyalah ketololan yang semu untuk bisa berjumpa denganmu 

Ku biarkan jiwa terbang ke bukit tertinggi.Dengan hajat hati yang ku ingini 

"Wahai engkau (ikhwan), yang sudah ditakdirkan menjadi pendamping hidupnya, tolong jaga dia, jangan pernah kau sakiti dia. Karena sudah ku titipkan separuh hatiku dalam kenangan sewaktu mengenalnyanya. Biarlah senyum kebahagiannya bersamamu terlebur didalam maya ku." 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar