data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 23 Februari 2013

Preview: QPR vs Manchester United, duel beda kutub.

Manchester United akan berusaha mempertegas hegemoni mereka di puncak klasemen Premier League, kala menantang QPR yang menghuni dasar klasemen, Sabtu (23/2) malam.

Setan Merah sudah unggul 12 poin dari Manchester City dan tambahan tiga poin akan semakin membuat mereka nyaman sendirian di depan. Selain itu kemenangan juga akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 14 laga.

Dan ambisi mereka didukung sejarah bahwa Rangers belum pernah menang atas United sejak 1992. Kondisi tuan rumah pun masih terpuruk setelah disikat Swansea 1-4 akhir pekan lalu dan itu bisa jadi keuntungan besar untuk anak asuh Sir Alex Ferguson.

Manajer QPR, Harry Redknapp tak akan bisa memainkan Jose Bosingwa dan Andrew Johnson yang masih cedera. Namun ia mendapat suntikan tenaga berharga dengan pulihnya Fabio, Junior Hoilett dan Julio Cesar, termasuk juga penyerang Loic Remy.

Sementara tim tamu datang ke Loftus Road tanpa Paul Scholes, Wayne Rooney dan Phil Jones yang dihantam cedera. Namun selain ketiganya, Ferguson nyaris bisa memilih kekuatan terbaiknya apalagi mereka tak punya jadwal tanding di tengah pekan mendatang.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

QPR (4-2-3-1):

Julio Cesar; Fabio, Hill, Samba, Traore; Derry, M"Bia; Hoilett, Taarabt, Wright-Phillips; Mackie

Manchester United (4-4-1-1):

De Gea; Rafael, Smalling, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Young; Welbeck; Van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar