data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 07 Juni 2013

Maitimo Bangga Mempunyai Teman Seperti RVP.

Bola.net - Membela Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda, Jumat (07/6) malam dirasakan sebagai momen spesial bagi Raphael Maitimo. Terlebih lewat laga tersebut, Maitimo bisa kembali berada dalam satu lapangan dengan teman masa kecilnya, Robin van Persie.

"Saya tumbuh bersamanya, kita sama sama di Rotterdam. Sama-sama main bersama di timnas junior, berada di sekolah yang sama. Sangat bangga bisa punya teman seperti RvP," ucap Maitimo pada sesi jumpa pers usai laga.

Sementara menyikapi hasil pertandingan, Maitimo menganggap kekalahan Indonesia sebagai hal yang wajar. Baginya, Indonesia sudah berupaya sekuat tenaga, tetapi Belanda berada di level yang jauh di atas Indonesia.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Indonesia harus menyerah tiga gol tanpa balas dari De Oranje. Tiga gol anak asuh Louis van Gaal ini dicetak Siem de Jong pada menit 57 dan 67. Arjen Robben memantapkan kemenangan Belanda melalui solo run-nya di menit 89.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar