data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 07 Juni 2013

Igbonefo Dapat Kostum Robben, Zulkifli Pilih Ron Vlaar.

Bola.net - Kesempatan bermain melawan tim papan atas seperti Belanda tak disia-siakan oleh penggawa timnas Indonesia.

Seusai pertandingan, beberapa pemain dari kedua tim tampak sibuk bertukar kostum. Di antaranya Zulkifli Syukur dan Victor Igbonefo.

Zulkifli Syukur yang baru masuk di babak kedua, tepatnya menit ke-48 menggantikan Ricardo Salampessy ini tampak bertukar kostum dengan bek De Oranje, pemain nomor punggung 3, Ron Vlaar.

Sementara itu, Igbonefo yang tampil penuh selama 90 menit sukses bertukar kostum dengan salah satu bintang Belanda yang baru saja menjadi pahlawan Bayern Munich, Arjen Robben.

Pada laga ini sendiri, skuad Garuda harus mengakui keunggulan Belanda dengan skor tiga gol tanpa balas. Dua gol Siem de Jong pada menit 57 dan 67 serta sebuah gol dari Robben di menit akhir sudah cukup mengakhiri aksi heroik penggawa Merah Putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar