data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 07 Juni 2013

Louis van Gaal Sanjung Penampilan Apik Kurnia Meiga.

Bola.net - Penampilan cemerlang Kurnia Meiga Hermansyah kala mengawal gawang Timnas Indonesia mendapat pujian Louis van Gaal. Pelatih Timnas Belanda itu memuji Meiga sebagai pemain yang sangat berbakat.

"Kiper Indonesia? Saya suka. Sangat-sangat suka," ujar Van Gaal, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Jumat (07/6).

"Dia memiliki reaksi yang sangat baik. Penguasaannya terhadap area penalti juga sangat bagus. Dia juga bisa memainkan bola dengan kakinya. Dia pemain yang sangat berbakat," sambung pelatih berusia 61 tahun itu.

Dalam pertandingan sebelumnya, Meiga memang layak disebut bintang lapangan. Sejak awal pertandingan, penjaga gawang Arema Indonesia ini berulang kali sukses membendung serbuan Robin van Persie dan kawan-kawan. Meski akhirnya harus kebobolan tiga gol, Meiga dinilai telah menunjukkan performa istimewa di laga ini.

Sementara itu, penampilan pemain yang baru saja melangsungkan pernikahan ini juga dipuji Roy Suryo. Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga ini, penampilan cemerlang Meiga membuat Indonesia 'hanya' kebobolan tiga gol.

"Kurnia Meiga bermain dengan sangat bagus. Kalau dia tidak bermain bagus, mungkin kita sudah kebobolan lebih banyak lagi," pujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar