data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 30 Desember 2012

I'tikaf Akbar RISKA : Malamku Bersama Allah

Sahabat, merasakah bahwa malam pergantian tahun Masehi umumnya lebih dilakukan  sebagai sebuah acara untuk  bergembira ria, jalan-jalan ataupun yang lainnya? Tetapi, apakah kita pernah berpikir bahwa melakukan proses muhasabah atau introspeksi diri itu ternyata perlu juga diperhatikan ?

Jika kita sudah melakukan muhasabah, maka tentu harus ada upaya untuk melakukan perbaikan demi perbaikan dari segala lini kehidupan. Yang baik tentu harus kita pertahankan, dan yang salah harus kita perbaiki. Malamku Bersama Allah, inilah jawabannya..!

Apa saja kegiatannyanya ?

Pembukaan oleh Bpk Ir. H. Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta)*, Bpk DR. H. Saefullah, M.Pd (Walikota Jakpus)*, dan Bpk H. Aksa Mahmud (Ketua Masjid Agung Sunda Kelapa Jakarta).

Ada juga Talkshow Resolusi diri bersama Dude Herlino (Artis), Jaya Setiabudi (Penulis Buku The Power of Kepepet)

Acara ini juga akan dimoderatori oleh sosok gaul & keren yakni Aa’ Molan penyiar dari radio Mustang FM.

Acara ini Insya Allah akan diadakan pada hari senin sampai selasa,31 Desember 2012 - 1 Januari 2013 jam 17.00 - 05.00 WIB

Bertempat di Masjid Agung Sunda Kelapa Menteng, Jakarta Pusat

Disana juga bakal ada pembukaan bazar dilokasi.

Dan yang nggak kalah serunya, ceramah dari Syekh Ali Sholeh Ali Jabir beserta Ayahandanya, tilawah serempak 7 Imam Masjid Agung Sunda Kelapa dan Qiyamul Lail.

Lalu, apa yang dipikirkan lagi?

Pastikan malam tahun baru masehi ini menjadi lebih inspiratif  & berkesan.

Acara ini gratis tanpa biaya tambahan

Info lengkapnya di Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA):
Kompleks Masjid Agung Sunda Kelapa,Gedung Fatahillah lantai 5
Jl. Taman Sunda Kelapa No. 16 Menteng, Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10310 Indonesia
www.riska.or.id
CP. Sarah 085716409185, Azizah 089613537559

Tidak ada komentar:

Posting Komentar