data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 27 Desember 2012

FUI: Natal depan Istana bukan ibadah, tapi cari keuntungan politik atas nama agama

Jakarta - Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Ustadz Muhammad AlKhaththath menyatakan aksi Natalan di depan Istana negara yang digelar oleh GKI Yasmin dan HKBP Filadhelfia bukanlah sebuah ritual keagamaan akan tetapi aksi yang dilatari kepentingan kekuasaan.

"Itu bukan Ibadah Natalan. Tapi, aktifitas petualangan yang ingin mengais keuntungan politik dan ekonomi atas nama agama" Katanya kepada arrahmah.com, Rabu (26/12) Jakarta.

Kata Ustadz Khaththat, tindakan gereja Yasmin dan HKBP jelas telah melanggar perundang-undangan dan memaksakan kehendak.

"Padahal pemerintah sudah ngasih hati, tapi kayaknya mereka minta jantung" tegasnya.

Ia pun meminta kepada aparat keamanan untuk menindak pihak Gereja Yasmin dan KBP Filadhelfia jika melakukan pelanggaran hukum dalam aksinya.

"Kalau mereka melakukan aksi melanggar hukum langsung Polisi jagan segan-segan ambil tindakan hukum kepada mereka,"pungkas Ustadz Khaththath.

Seperti diberitakan, GKI Yasmin dan HKBP Filadhelfia melakukan aksi Natalan di depan Istana Negara sebagai bentuk protes atas penyegelan lokasi gereja mereka karena dianggap tidak memiliki izin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar