data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 29 Juni 2012

Habib Rizieq: Menkes Menteri Kesetanan, Menteri Kondom

Terkait kampanye kondom oleh menkes yang baru, Habib Rizieq menolak dengan tegas program maksiat tersebut, dalam ceramahnya di pondok pesantren An Nuur Ciseeng Bogor, pada kamis malam tadi (28/5) ketua umum FPI itu menyatakan bahwa kampanye kondom adalah kampanye kesesatan, karena itu kampanye yang akan melegalkan zina.

Kemudian kampanye itu adalah pembangkangan, karena ada selama ini sudah ada undang-undang larangan bahwa kondom  hanya untuk orang yang sudah menikah. Jelas ini melawan aturan yang masih berlaku. Dan program kondom adalah kampanye pembodohan dengan dalih untuk mencegah penyakit AIDS, karena selama ini sudah ada penelitian bahwa virus HIV jauh lebih kecil daripada pori-pori kondom sehingga tidak mampu mencegah penyebaran virus HIV AIDS.

Dengan anggaran puluhan milyar, itu akan bisa mendapatkan puluhan juta kondom yang siap disebar ke masyarakat, ini artinya akan ada puluhan juta orang yang berpotensi untuk melakukan perzinahan.  “Maka dari itu program ini harus kita tolak, harus kita lawan! ini adalah kampanye kesetanan” ujar habib. Beliau juga menghimbau kepada orang tua agar hati-hati menjaga anak remajanya.

Dalam penutup ceramahnya beliau menyerukan kepada jamaah agar mengikuti agenda FUI & FPI untuk turun ke jalan pada hari ini Jum'at 29 Juni 2012 setelah shalat jum'at untuk melakukan aksi demo ke departemen kesehatan, beliau juga menghimbau kepada para pelajar yang akan ikut harus memakai seragam sekolah, agar menkes tahu bahwa pelajarpun banyak yang akan menolak program kondom tersebut.



sumber:SUARA ISLAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar