data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 30 Juni 2012

Kampanye Kondom Penyesatan dan Propaganda Zina

Rencana Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi ingin pembagi-bagian kondom gratis untuk remaja mendapatkan penolakan keras dari masyarakat luas. Salah satunya dari Front Pembela Islam.

FPI menyatakan bahwa kampanye kondom adalah bentuk kampanye penyesatan dan propaganda zina. Karena itu FPI tegas menolak dan mengecam keras kampanye kondom untuk remaja yang belum menikah.

Sikap FPI terangkum dalam lima pernyataan, yaitu:

Pertama, kampanye kondom tersebut adalah kampanye penyesatan karena merupakan propaganda zina di kalangan remaja.

Kedua, kampanye kondom tersebut adalah kampanye pembangkangan karena melanggar undang-undang yang melarang pemberian alat kontrasepsi kepada yang belum menikah.

Ketiga, kampanye kondom tersebut adalah merupakan kampanye pembodohan, karena ukuran virus hiv penyebab AIDS jauh lebih kecil dari pada ukuran pori-pori kondom, apalagi saat kondom meregang, sehingga kondom tidak akan bisa cegah virus HIV/AIDS.

Keempat,  jalan yang benar dan tepat serta jitu sekaligus berkah untuk cegah AIDS dan kehamilan di luar nikah adalah stop zina, stop pelacuran, stop seks bebas, stop sodomi, stop homoseks, stop lesbian dan stop segala bentuk penyimpangan sex !!!"

Kelima,  menyerukan Menteri Kesehatan RI untuk segera menghentikan kampanye kondomnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar