data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 02 Desember 2013

Pernyataan Sikap DPP FPI= Tolak Pekan Kondom Nasional Karena Melegalisasi Perzinahaan.

Pernyataan Sikap DPP FPI terhadap kegiatan PEMBAGIAN KONDOM kepada Pelajar, Mahasisiswa dan Masyarakat Umum di 12 Kota Besar di Indonesia yang DIGAGAS oleh Kementerian Kesehatan RI dalam memperingati Hari AIDS se-Dunia dengan alasan mencegah penyebaran VIRUS HIV, maka dengan ini DPP - FPI menyatakan :

1. Pembagian KONDOM tersebut adalah melanggar Norma Agama, Pancasila dan UUD '45.

2. Kebijakan MENKES RI tersebut adalah bukti bahwa tidak peka terhadap ASPIRASI Umat Islam sebagai Mayoritas Bangsa serta mengabaikan LOKAL WISDOM (Kearifan Lokal) yang ada, serta tidak mengerti tentang cara pencegahan VIRUS HIV dengan benar.

3. Dengan Kebijakan ini berarti MENKES RI MELEGALKAN PERZINAAN, dan menyuruh para Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat untuk melakukan SEKS BEBAS, dan sekaligus sedang berupaya MELIBERALKAN BUDAYA BANGSA.

Oleh karena itu DPP - FPI menyatakan sikap :

1. Meminta dengan tegas kepada MENKES RI agar MENGHENTIKAN kegiatan pembagian KONDOM GRATIS, dan menggantikan dengan acara yang tidak melanggar NORMA AGAMA dan KEARIFAN LOKAL.

2. Mengajak kepada seluruh ELEMEN BANGSA terutama kaum muslimin untuk melawan Menteri CABUL dengan cara MENOLAK PAKSA dan sweeping siapa saja yang membagikan KONDOM, jika tetap melaksanakan program ini.

NASHRUN MINALLAAHU WA FATHUN QORIIB...
ALLAHU AKBAR...!!! 3X.

(Ketua Umum FPI Hb. Muhsin bin Ahmad Alatas
dan Sekum KH Ja'far Shodiq)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar